Back to Top

Minggu, 18 April 2021

Mayat Berbalut Emas & Permata Termewah di Dunia

| April 18, 2021 | ,

Beberapa orang semasa hidup biasanya memiliki penampilan mewah dan menjadi pusat perhatian. Namun ternyata di Jerman ditemukan sesosok mayat bahkan sudah menjadi tulang belulang dengan penampilan yang sangat mewah. Jika dilihat dari atas kepala sampai kaki bahkan dilapisi oleh emas dan permata, coba bayangkan saja. Usut punya usut, setelah diselidiki mayat ini ternyata adalah salah satu seorang petinggi gereja.

mayat termewah di dunia

mayat berbalut emas

mayat berbalut permata
 
Mayat dengan penampilan serba mewah tersebut diketahui bernama St. Hyacinth dan Clemens. Tulang-tulang ini lalu disimpan di sebuah lemari kaca yang juga cukup mewah. Saint Hyacinth diketahui telah meninggal pada 108 Masehi ketika berusia 12 tahun ia disiksa hingga mati. Clement meninggal pada tahun 95 Masehi dan ia dibunuh karena percaya pada dewa Roma kuno. Sejak penemuan kedua mayat ini banyak sekali yang ingin melihat Hyacinth dan Clement. Mereka memang meninggal secara tragis, namun ini menjadi bukti kalau mereka disayangi oleh masyarakat sana.

Menurut infonya, untuk masuk melihat kedua mayat termewah ini dengan cara langsung perlu mengeluarkan uang sebesar 2.5 Euro atau 35rb Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top